Di Pekalongan, Kapolsek Razia Dompet Para Tukang Becak

Di Pekalongan, Kapolsek Razia Dompet Para Tukang Becak - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Di Pekalongan, Kapolsek Razia Dompet Para Tukang Becak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Di Pekalongan, Kapolsek Razia Dompet Para Tukang Becak
link : Di Pekalongan, Kapolsek Razia Dompet Para Tukang Becak

Baca juga


Di Pekalongan, Kapolsek Razia Dompet Para Tukang Becak




BERITA NASIONAL - Banyak cara dilakukan untuk berbagi ke sesama di bulan Ramadhan. Polsek pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, punya cara unik. Dipimpin langsung Kapolsek pekalongan Timur  AKP Agus  Riyanto, para tukang becak yang melintas di depan mapolsek langsung di hentikan, Jumat (16/6/2017). Polisi melihat isi dompet para tukang becak termasuk memeriksa Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Apabila dompet diketahui kosong, polisi langsung memberikan beberapa lembar uang pecahan 5.000. Tiap tukang becak berbeda isinya tergantung keinginan Kapolsek setelah melihat kondisi tukang becak yang akan di beri.

Rata-rata, mereka mandapatkan uang dengan kisaran Rp 25.000 - 30.000 per orang.''Alhamdullilah, terima pak  polisi ini untuk berbuka puasa, kebetulan seharian belum narik penumpang satupun,'' kata Slamet Suwarvno (45). Warga Comal, Kabupaten Pemalang.

Tidak hanya tukang, polisi juga melakukan razia dompet ke warga yang bersepeda. Mereka juga di periksa  dompetnya oleh petugas  untuk melihat isinya. Agus mengaku, apa yang dilakukan polisi ini merupakan bentuk berbagi ke sesama khususnya di bulan Ramadhan. Kegiatan ini pun sebagai bentuk persiapan sebelum operasi Eamadaniya yang di mulai 19 Juli 2017.

''Ini merupakan  bentuk kontribusi kepada masyarakat, jadi kita lebih dekat dengan masyarakat. Dan apa yang kita lakukan mencari doa restu kepada mereka-mereka yang kurang beruntung. Apalagi kita akan melakukan operasi Ramadaniya,''ungkap Agus.

Dari hasil razia, total ada sekitar 50 tukang becak yang di razia dompetnya oleh polisi dan 90 persen isinya kosong. Ia berharap dengan adanya operasi dompet dan doa dari masyarakat, pelaksanaan arus mudik dan balik 2017 diberi keselamatan saat bertugas.


Demikianlah Artikel Di Pekalongan, Kapolsek Razia Dompet Para Tukang Becak

Sekianlah artikel Di Pekalongan, Kapolsek Razia Dompet Para Tukang Becak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Di Pekalongan, Kapolsek Razia Dompet Para Tukang Becak dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/06/di-pekalongan-kapolsek-razia-dompet.html

Subscribe to receive free email updates: