Kebiasaan Sutiyoso yang Melekat di Ingatan Anies Baswedan

Kebiasaan Sutiyoso yang Melekat di Ingatan Anies Baswedan - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kebiasaan Sutiyoso yang Melekat di Ingatan Anies Baswedan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kebiasaan Sutiyoso yang Melekat di Ingatan Anies Baswedan
link : Kebiasaan Sutiyoso yang Melekat di Ingatan Anies Baswedan

Baca juga


Kebiasaan Sutiyoso yang Melekat di Ingatan Anies Baswedan


NASIONAL- Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedanmengaku melihat ada kebiasaan mantan gubernur Sutiyoso yang dinilainya tak berubah sejak saat masih menjabat sebagai Kepala Badan Intelijen Negara (BIN).

Kebiasaan itu yakni menyiapkan catatan secara lengkap mengenai apa yang hendak disampaikannya.

Anies menyebut Bang Yos, sapaan Sutiyoso, kembali melakukan hal yang sama saat dirinya dan wakil gubernur terpilih, Sandiaga Uno datang dan bertemu dengan Yos di rumah Yos di Jalan Kalimanggis, Jatikarya, Jatisampurna, Bekasi, Senin (19/6/2016) petang.

"Pengalaman kami berinteraksi dengan Pak Sutiyoso, baik ketika masih di BIN dulu, saya masih di Dikbud, selalu kalau mau meeting sudah persiapan. Pak Sutiyoso enggak pernah datang meeting kosong, enggak pernah. Pasti kalau mau meeting sudah persiapan item A, B, C, D, E, dan catatannya pun beliau masih ingat," kata Anies saat ditemui usai pertemuan.

Anies dan Yos diketahui memang sempat sama-sama menjadi anggota kabinet kerja Presiden Joko Widodo dari sejak akhir 2014 hingga pertengahan 2016.

Saat itu, Yos menjabat sebagai Kepala BIN, sedangkan Anies sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

Dalam pertemuan dengan Yos di rumahnya, Anies menyebut Yos banyak menceritakan pengalamannya saat masih menjabat sebagai Guberrur DKI dari kurun waktu 1997-2007.

Selain itu, kata Anies, Yos juga banyak memberi masukan mengenai apa yang harus ia dan Sandi lakukan saat nantinya telah resmi menjabat per Oktober 2017.

Anies menganggap masukan dari Yos sebagai sesuatu yang bermanfaat. Ia menilai memang sudah seharusnya orang yang tengah menjabat memiliki hubungan yang baik dengan orang yang pernah menempati posisi jabatan tersebut.

Anies pun ingin agar pertemuan serupa bisa terus dilakukan ke depannya dan menjadi sebuah tradisi. Dengan demikian, kata dia, akan ada pengalaman yang terakumulasi dan bermanfaat dalam merumuskan kebijakan.

"Yang untung siapa? yang untung rakyat, yang untung adalah warga. Kami berharap ini bisa menjadi kebiasaan yang bukan hanya di Jakarta, tapi juga di tempat lain untuk posisi-posisi yang lain," ujar Anies.

AnalisaQQ™


Demikianlah Artikel Kebiasaan Sutiyoso yang Melekat di Ingatan Anies Baswedan

Sekianlah artikel Kebiasaan Sutiyoso yang Melekat di Ingatan Anies Baswedan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kebiasaan Sutiyoso yang Melekat di Ingatan Anies Baswedan dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/06/kebiasaan-sutiyoso-yang-melekat-di.html

Subscribe to receive free email updates: