Densus 88 Amankan Buku Tabungan dari Rumah Terduga Teroris Jaringan Abu Jandal

Densus 88 Amankan Buku Tabungan dari Rumah Terduga Teroris Jaringan Abu Jandal - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Densus 88 Amankan Buku Tabungan dari Rumah Terduga Teroris Jaringan Abu Jandal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Densus 88 Amankan Buku Tabungan dari Rumah Terduga Teroris Jaringan Abu Jandal
link : Densus 88 Amankan Buku Tabungan dari Rumah Terduga Teroris Jaringan Abu Jandal

Baca juga


Densus 88 Amankan Buku Tabungan dari Rumah Terduga Teroris Jaringan Abu Jandal


PERISTIWA - Tim Densus 88 Antiteror Polri bersama jajaran Polres Malang melakukan penggeledahan di rumah kontrakan Syahrul Munif (35), terduga teroris jaringan Salim Mubarok Attamimi alias Abu Jandal, petinggi ISIS asal Indonesia yang dikabarkan sudah meninggal, Senin (19/6/2017).

Rumah kontrakan itu berada di Jalan Wijaya Nomor 11 A Kelurahan Pagentan, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Tempat pelaku ditangkap sesaat sebelum penggeledahan.

"Kita lakukan penggeledahan. Kita sifatnya back-up dari teman-teman Mabes Polri," kata Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung.

Dari hasil penggeledahan itu, Tim Densus 88 mengamankan buku tabungan atas nama pelaku dan dokumen perjalanan pelaku saat ke Suriah pada tahun 2013 hingga 2014 lalu.

"Antara lain buku tabungan. Kemudian dokumen-dokumen yang berkaitan dengan keberangkatannya dan kepulangannya dari Suriah," katanya.

Dikatakan Yade, pelaku berangkat ke Suriah pada tahun 2013. Pelaku berada di negara tersebut sekitar enam bulan dan pada tahun 2014 pelaku kembali ke Indonesia.

Saat berada di Suriah, pelaku pernah tampil dalam video yang berisi ajakan kepada warga Indonesia untuk bergabung bersama pasukan ISIS. Video itu disebar melalui akun YouTube.

"Itu pernah ada di-publish videonya di YouTube. Dia bersama lima orang lainnya pernah berangkat ke sana dan ikut dalam grup Abu Jandal," jelasnya.

Namun demikian, belum diketahui peran pelaku selama berada di Suriah.

"Perannya masih didalami teman-teman Densus," katanya.

Yade juga belum memastikan apakah pelaku pernah terlibat jaringan teror bom yang terjadi di Indonesia.

"Sementara saya masih belum berbicara banyak tentang hal itu ya," katanya.

Diketahui, Tim Densus 88 Antiteror Polri mengamankan Syahrul Munif (35), terduga teroris jaringan Salim Mubarok Attamimi alias Abu Jandal, petinggi ISIS asal Indonesia di sekitar rumah kontrakannya di Jalan Wijaya nomor 11 A, Kelurahan Pagentan, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Senin (19/6/2017) sekitar pukul 8.30 WIB.

AnalisaQQ™


Demikianlah Artikel Densus 88 Amankan Buku Tabungan dari Rumah Terduga Teroris Jaringan Abu Jandal

Sekianlah artikel Densus 88 Amankan Buku Tabungan dari Rumah Terduga Teroris Jaringan Abu Jandal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Densus 88 Amankan Buku Tabungan dari Rumah Terduga Teroris Jaringan Abu Jandal dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/06/densus-88-amankan-buku-tabungan-dari.html

Subscribe to receive free email updates: