Mau Foto Bareng Jokowi? Simak Trik Ini!

Mau Foto Bareng Jokowi? Simak Trik Ini! - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mau Foto Bareng Jokowi? Simak Trik Ini!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mau Foto Bareng Jokowi? Simak Trik Ini!
link : Mau Foto Bareng Jokowi? Simak Trik Ini!

Baca juga


Mau Foto Bareng Jokowi? Simak Trik Ini!




BERITA NASIONAL - Kunjungan Presiden JokoWidodo ke berbagai daerah selallu mendapat perhatian warga. Salah satu yang diincar adalh mendapatkan kesempatan swasfoto atau foto bersama Presiden Jokowi.

Untuk urusan ini, Jokowi memang tidak terlalu sulit untuk diajak foto. Warga dapat dengan mudah meminta langsung kepada Jokowi ditengah blusukan yang dilakukannya.

Dengan catatan, bersiaplah untuk berhadappan dengan belasan anggota  Pasuka pengamanan Presiden (Paspampres) yang selalu mengikuti setiap langkah Presiden Joko Widodo.

Nah, untuk itu dibutuhkan trik untuk bisa foto bersamadengan orang nomor satu di Indonesia itu. Trik Sintya (39), warga Bogor ini mungkin bisa di tiru. Ia sukses foto bersama Jokowi yang tengah blusukan di Terminal Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (21/6/2017) kemarin.

Sintya mengaku punya troik sendiri untuk menarik perhatian Jokowi dan bisa foto bersama. Awalnya, ia berada di dekat lokasiblusukan jokowi karena sedang mengantarkan rekannya . Saya nganter teman ke Cibadak . Terus ada bilang, Pak Jokowi ada di daerah sini. Sebetulnya saya tinggal di Bogor. Jadi saya dengar, saya turun sajasudah, ujar Sintya.

Sintya lalu menerobos kerumunan warga yang juga sedang berusaha mendekati Presiden.''Saya masuk (kerumunan) saja,Pak, foto,gitu,histeris . Soalnya tadi Paspampresnya bilang,''histeris saja Mbak, Ya sudah , saya panggil Pak,' Pak' Pak '' lanjut dia .

Akhirnya, menurut Sintya, Jokowi terpancing mmelihat teriakan histerisnya. Jokowi kemudian menunjuk Sintya untuk maju dan mendekat.Dan, jepret ! Ia pun memilki foto tersebut. Ia semapt memamerkan foto etrsebut kepad ayahnya.

Pada Rabu kemarin, Presiden Jokowi mendatangi empat titik lokasi pembagian paket bahan pangan, yakni di ciawi dan carigin, Bogor dan cicurug dan cibadak, Suka bumi, Jawa Barat. Total ada 12.000 paket bahan pangan yang dibagikan kepada warga .


Demikianlah Artikel Mau Foto Bareng Jokowi? Simak Trik Ini!

Sekianlah artikel Mau Foto Bareng Jokowi? Simak Trik Ini! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mau Foto Bareng Jokowi? Simak Trik Ini! dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/06/mau-foto-bareng-jokowi-simak-trik-ini.html

Subscribe to receive free email updates: