Pilot Bawa Narkoba Ditangkap BNN, Ini Kata Menhub

Pilot Bawa Narkoba Ditangkap BNN, Ini Kata Menhub - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pilot Bawa Narkoba Ditangkap BNN, Ini Kata Menhub, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pilot Bawa Narkoba Ditangkap BNN, Ini Kata Menhub
link : Pilot Bawa Narkoba Ditangkap BNN, Ini Kata Menhub

Baca juga


Pilot Bawa Narkoba Ditangkap BNN, Ini Kata Menhub




BERITA NASIONAL - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyerahkan kasus tertangkapnya seorang pilot maskapai penerbangan swasta oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Nusa Tenggara Barat, sesuai mekanisme hukum yang berlaku.

Hal tersebut disampaikan Budi saat di temui di acara diskusi dengan media yang mengangkat tema ''Mudik Bareng Gayub Rukun'' di Galeri Nasional, Jakarta, Kamis (22/6/2017). Budi hanya menjawab singkat saat dimintai tanggapan mengenai hal ini. ''Ya sesuai ketentuan saja,''kata Budi.

Kepala Pusat Komunikasi Publik Kemenhub JA Barata mengatakan hal senada. Pihaknya menyerahkan kasus tertangkapnya pilot tersebut kepada BNN.

''Diserahkan pada mekanisme hukum yang berlaku saja,''ujar Barata. Barata mengatakan, pengawasan terhadap pilot pun lanjut dia, melalui pemeriksaan setiap kali akan berangkat.''Mekanisme pengawasan terhadap pilot bakal terus diperketat. Pilot pun, lanjut dia, melalui pemeriksaan setiap kali akan berangkat.

''Mekanisme pengawasan kita sudah x-ray segala macam,''ujar Barata.

Sebelumnya, BNNP NTB, Kombes Pol Sukisto mengatakan, RS ditahan setelah petugas BNN melakukan tes Urine pada pilot dan kru pesawatdi Lombok Internsional Airport (LIA), Rabu (21/6/2017).

Dari pemeriksaan, petugas menemukan barang bukti narkotika yang diduga jenis hasis seberat 5,03 gram.


Demikianlah Artikel Pilot Bawa Narkoba Ditangkap BNN, Ini Kata Menhub

Sekianlah artikel Pilot Bawa Narkoba Ditangkap BNN, Ini Kata Menhub kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pilot Bawa Narkoba Ditangkap BNN, Ini Kata Menhub dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/06/pilot-bawa-narkoba-ditangkap-bnn-ini.html

Subscribe to receive free email updates: