Mengapa Polisi Tak Menjawab Pertanyaan Pengendara yang Ditilang?

Mengapa Polisi Tak Menjawab Pertanyaan Pengendara yang Ditilang? - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengapa Polisi Tak Menjawab Pertanyaan Pengendara yang Ditilang?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengapa Polisi Tak Menjawab Pertanyaan Pengendara yang Ditilang?
link : Mengapa Polisi Tak Menjawab Pertanyaan Pengendara yang Ditilang?

Baca juga


Mengapa Polisi Tak Menjawab Pertanyaan Pengendara yang Ditilang?




BERITA NASIONAL - Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Lilik, menjelaskan kronologi peristiwa yang terekam video terkait anggota polantas bersikap cuek saat pengendara menanyakan kesalahan nya  sehingga dia ditilang. Menurut Lilik, pengendara itu ditilang karena melanggar marka jalan. Kejadian tersebut terjadi pada Senin (5/6/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

''Kejadian sebenarnya adalah si pelanggar ada di posisi kanan dari Senen ke Utara, lalu berhenti di lampu merah. Dia  seharusnya belok ke kanan ke arah kemayoran, tapi dia lurus mengarah ke Ancol. Jadi dia menghambat  jalan yang mau ke kemayoran. Jadi dia melanggar marka jalan tidak terputus,''kata  Lilik kepada Kompas.com, Rabu (7/6/2017).

Lilik menambahkan, polisi yang menilang telah menjelaskan kepada pengendara tersebut mengenai kesalahannya. Awalnya, pengendara tersebut meminta agar tidak di tilang dan mengajak '' berdamai'' karena pengendara itu dikenekan denda sebesar Rp 500.000.

Namun anggota polantas tersebut tak mau diajak ''berdamai''. Akhirnya, pengendara itu mengakui kesalahan nya dan memeinta untuk di tilang dengan mengunakan slip biru.''jadi sesudah si tilang  pengendara ini suadah masuk mobilnya, tapi temannya ini turun ke pos videoin dan tak terima di tilang,''kata dia.

Lilik mengakui kesalahan anak buahnya yang tidak menjelaskan mengenai kesalahan pengendara tersebut ke temannya. Dalam video viral itu terkesan anggota Polantas mengabaikan protes dari teman pengendara itu.

''Ini kan lagi bulan puasa, anggota malas berdebat karena takut batal puasanya. Karenakan sebelumnya sudah di jelasin pelanggarannya kepada si pengendara ,''kata Lilik. ''Cuma kesalahannya anggota tidak melayani masyarakat (teman pengendara) mengenai pelanggarannya. Meskipun sudah menjelaskan sebelumnya kepada pengendara itu,''kata dia.

Video pengendara protes ke polisi lalu;lintas itu menjadi viral di media sosial, salah satunya di Facebook. Dalam video tersebut, pengemudi yang di tilang itu menanyakan apa kesalahan nya sehingga di tilang polantas di sebuah pos polisi.

Tidak dijelaskan tentang lokasi pengambilan lokasi penga,bilan video tersebut.


Demikianlah Artikel Mengapa Polisi Tak Menjawab Pertanyaan Pengendara yang Ditilang?

Sekianlah artikel Mengapa Polisi Tak Menjawab Pertanyaan Pengendara yang Ditilang? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengapa Polisi Tak Menjawab Pertanyaan Pengendara yang Ditilang? dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/06/mengapa-polisi-tak-menjawab-pertanyaan.html

Subscribe to receive free email updates: