"Pak Jokowi Ganteng ke Sini, Pak"

"Pak Jokowi Ganteng ke Sini, Pak" - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul "Pak Jokowi Ganteng ke Sini, Pak", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : "Pak Jokowi Ganteng ke Sini, Pak"
link : "Pak Jokowi Ganteng ke Sini, Pak"

Baca juga


"Pak Jokowi Ganteng ke Sini, Pak"

"Pak Jokowi Ganteng ke Sini, Pak"

TASIKMALAYA - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau lebih dikenal Jokowi mengikuti Shalat Tarawih di Pondok Pesantren Cipasung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Jumat (9/6/2017) malam.

Sesuai shalat berjamaah, tak disangka Jokowi menghampiri para santri yang ingin bersalaman dengan orang nomor satu Indonesia tersebut.

Bukan hanya bergerombol di luar masjid, santri perempuan yang berada di lantai dua masjid dan sebuah rumah pinggir masjid pun mendadak histeris saat melihat Jokowi hendak menghampiri mereka di bawahnya.

"Pak Jokowi, Pak Jokowi ke sini. Pak Jokowi ganteng, Pak Presiden ganteng ke sini, Pak," teriak salah seorang santriwati perempuan yang tak henti-henti melambaikan tangannya ke bawah.

Para santri pun saling berteriak meminta Jokowi untuk mendekati sekelompok santri yang berderet di kedua sisi sampai lantai dua sebuah rumah berdampingan dengan masjid.

"Pak ke sini, Pak Jokowi ke sini," ujar santri lainya sembari saling berteriak dengan santri lainnya.

Mendengar teriakan para santri perempuan, Jokowi yang sudah dikepung para santri di bawah yang ingin bersalaman berjalan menghampiri ratusan santri yang berada di atasnya.

Dengan tersenyum, Presiden pun membalas dengan lambaian tangan. Teriakan pun semakin riuh dan sempat menyibukkan tim Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) dengan acara dadakan ala Jokowitersebut.

"Iya sudah yang tertib yah," tutur Jokowi singkat kepada para santri.

Acara dadakan Jokowi tersebut berlangsung beberapa menit dan mendapat sambutan sangat antusias dari para santri. Bahkan, saatJokowi hendak ke mobil masih terlihat para santri yang berdesakan ingin mendekati Presiden.


Demikianlah Artikel "Pak Jokowi Ganteng ke Sini, Pak"

Sekianlah artikel "Pak Jokowi Ganteng ke Sini, Pak" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel "Pak Jokowi Ganteng ke Sini, Pak" dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/06/pak-jokowi-ganteng-ke-sini-pak.html

Subscribe to receive free email updates: