Sandiaga Tak Mau Berkampanye untuk Calon Kepala Daerah Lain

Sandiaga Tak Mau Berkampanye untuk Calon Kepala Daerah Lain - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sandiaga Tak Mau Berkampanye untuk Calon Kepala Daerah Lain, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sandiaga Tak Mau Berkampanye untuk Calon Kepala Daerah Lain
link : Sandiaga Tak Mau Berkampanye untuk Calon Kepala Daerah Lain

Baca juga


Sandiaga Tak Mau Berkampanye untuk Calon Kepala Daerah Lain

Sandiaga Tak Mau Berkampanye untuk Calon Kepala Daerah Lain

JAKARTA - Wakil gubernur terpilih DKI JakartaSandiaga Uno menyatakan, ia tak akan berkampanye untuk calon kepala daerah lain yang diusung Partai Gerindra atau Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Ia akan fokus mengemban tugas sebagai wagub di Jakarta.

"Saya lihat bahwa fokus saya harus di Jakarta, mandat saya di Jakarta, dan saya enggak mungkin mengingkari janji saya sama warga Jakarta untuk bekerja keras yang memilih kita maupun yang bukan memilih kita," kata Sandiaga ditemui di kediaman Wakil Ketua Dewan Syuro PKS Hidayat Nur Wahid di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (9/6/2017).

Kendati demikian, Sandiaga tak menutup kemungkinan bertemu calon kepala daerah lain yang mengikuti pilkada pada 2018.

Ia siap bertemu untuk bicara soal Jakarta maupun soal programnya yang mungkin diadopsi daerah lain.

"Tentunya kalau misalnya ada hubungan dengan urusan di Jakarta yang berkaitan dengan pasokan di misalnya, bahan-bahan pangan yang ke Jakarta dari Jawa Timur, mengenai bagaimana membuat sistem OK OCE itu ada di Jawa Timur sehingga enggak semua datang ke Jakarta itu mungkin ada relevansinya," ujarnya.

Sandiaga memastikan, ia akan fokus menuhi janjinya kepada warga Jakarta. Ia tak ingin waktunya terpakai untuk kampanye calon daerah lain.

"Bukan dalam kategori kampanye menurut saya, enggak mungkin mengambil waktu, apalagi kalau waktu kerja Senin sampai Jumat," ujarnya.

Pada Sabtu (10/6/2017), Sandiaga akan ke Jawa Timur untuk memenuhi undangan dari Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf atau yang biasa dikenal sebagai Gus Ipul. Ia akan menjadi pemateri dalam pertemuan Himpunan Pengusaha Nadhliyin.


Demikianlah Artikel Sandiaga Tak Mau Berkampanye untuk Calon Kepala Daerah Lain

Sekianlah artikel Sandiaga Tak Mau Berkampanye untuk Calon Kepala Daerah Lain kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sandiaga Tak Mau Berkampanye untuk Calon Kepala Daerah Lain dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/06/sandiaga-tak-mau-berkampanye-untuk.html

Subscribe to receive free email updates: