Pemudik Bisa Nonton, Karaoke, hingga Foto Gratis di T3 Soekarno-Hatta

Pemudik Bisa Nonton, Karaoke, hingga Foto Gratis di T3 Soekarno-Hatta - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemudik Bisa Nonton, Karaoke, hingga Foto Gratis di T3 Soekarno-Hatta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemudik Bisa Nonton, Karaoke, hingga Foto Gratis di T3 Soekarno-Hatta
link : Pemudik Bisa Nonton, Karaoke, hingga Foto Gratis di T3 Soekarno-Hatta

Baca juga


Pemudik Bisa Nonton, Karaoke, hingga Foto Gratis di T3 Soekarno-Hatta




BERITA NASIONAL - Para pemudik yang pulang menggunakan maskapai Garuda Indonesia melalui Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta namun tiba lebih awal dapat mengisi waktu dengan memanfaatkan fasilitas yang disediakan pihak bandara.

Calon penumpang bisa nonton film di bioskop digital, karaoke, main game, sampai berfoto gratis. Salah satu tempat yang bisa dikunjungi adalah Digital Cinema Lounge, yang berada di boarding lounge atau tempat setelah penumpang melewati security check point (SCP) dan melakukan check in.

Untuk meanfaatkan fasilitas tersebut, calon penumpang tinggal menunjukan boarding pass lalu bisa menikmati sarana di dalam secara gratis. Kompas .com sempat mencoba beberapa fasilitas di Digital Cinema Lounge. Mulai dari menonton film teater kecil, dengan kursi yang serupa dengan besar di bioskop premium, sampai karaoke dan bermain game melalui konsol play station dengan beberapa game pilihan, salah satunya permainan sepak bola.

Bioskop digital di area tersebut didesain serupa dengan bioskop pada umumnya, hanya berukuran kecil. Ada total 13 kursi yang ditempatkan di dalam ruang kedap suara. Film yang di tampilkan pun merupakan film keluaran box office dan yang belum lama tayang di bioskop.

''Saya ajak anak kesini, nonton Batman. Soalnya terbang masih tiga jam lagi, daripada rewel mending diajak nonton,''kata Kalvin,salah satu calon penumpang yang memafaatkan fasilitas tersebut. Adapun fasilitas lain yang nampak ramai digunakan calon penumpang adalah stanfoto gratis,. Di stand ini, ada latar belakang berupa masjid  dan hiasan bernuansa lebaran yang disiapkan khusus  bagi  pemudik.

Ada petugas yang siap memotret menggunakan kamera DSLR. lalu foto tersebut langsung di cetak untuk bisa di bawa calon penumpang saat itu juga.


Demikianlah Artikel Pemudik Bisa Nonton, Karaoke, hingga Foto Gratis di T3 Soekarno-Hatta

Sekianlah artikel Pemudik Bisa Nonton, Karaoke, hingga Foto Gratis di T3 Soekarno-Hatta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemudik Bisa Nonton, Karaoke, hingga Foto Gratis di T3 Soekarno-Hatta dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/06/pemudik-bisa-nonton-karaoke-hingga-foto.html

Subscribe to receive free email updates: