Tahanan yang Bawa Kabur Mobil Kejari Sempat Lawan Arah dan Menabrak

Tahanan yang Bawa Kabur Mobil Kejari Sempat Lawan Arah dan Menabrak - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tahanan yang Bawa Kabur Mobil Kejari Sempat Lawan Arah dan Menabrak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tahanan yang Bawa Kabur Mobil Kejari Sempat Lawan Arah dan Menabrak
link : Tahanan yang Bawa Kabur Mobil Kejari Sempat Lawan Arah dan Menabrak

Baca juga


Tahanan yang Bawa Kabur Mobil Kejari Sempat Lawan Arah dan Menabrak




BERITA NASIONAL - Seorang tahanan bernama Ari Wicaksono melarikan diri dengan membawa kabur mobil tahanan Kejaksaan Negeri Depok. Tahanan tersebut sempat menabrak kendaraan lain di sekitarnya saat pelariannya tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya  Kombes Argo Yowono mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (22/6/2017) sekitar pukul 15.30 WIB.

Saat polisi mendapat laporan bahwa ada mobil tahanan dengan menyalahkan sirine mmelawan arah di jalan juanda, Depok, Jawa Barat.'' Anggota mendapat laporan ada mobil melawan  arah dan sempat menabrak mobil dan motor ,''ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya  Kombes Argo  Yuwono kepada Kompas.com, Sabtu.

Argo menambahkan, polisi langsung bergerak ke lokasi untuk menghalangi mobil tersebut. Namun sang pengemudi membanting stirnya untuk menghindar dari polisi.''Di situ yang bersangkutan menyerempet beberapa mobil hingga akhirnya berhenti setelah menabrak mobil Mitshubisi Grandis,''ucap dia.

Selanjutnya, polisi bersama warga mengevakuasi Ari. Namun warga yang sudah terpancing emosinya hendak memukul Ari.''Akhirnya anggota mengeluarkan tembakan peringatan sebanyak dua kalidan selanjutnya anggota berhasil mengevakuasi ,''kata Argo.

Selanjutnya , Ari langsung di bawa ke Mapolres Depok untuk menjalani pemeriksaan , Ari membajak mobil tahanan Kejari Depok seusai di bawa dari Rs Polri keramat jati. Dia hendak di bawa pertugas Kejari untuk menjalani persidangan.


Demikianlah Artikel Tahanan yang Bawa Kabur Mobil Kejari Sempat Lawan Arah dan Menabrak

Sekianlah artikel Tahanan yang Bawa Kabur Mobil Kejari Sempat Lawan Arah dan Menabrak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tahanan yang Bawa Kabur Mobil Kejari Sempat Lawan Arah dan Menabrak dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/06/tahanan-yang-bawa-kabur-mobil-kejari.html

Subscribe to receive free email updates: