Tertangkap Massa, Pelaku Perampasan Motor ini Menangis Minta Maaf

Tertangkap Massa, Pelaku Perampasan Motor ini Menangis Minta Maaf - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tertangkap Massa, Pelaku Perampasan Motor ini Menangis Minta Maaf, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tertangkap Massa, Pelaku Perampasan Motor ini Menangis Minta Maaf
link : Tertangkap Massa, Pelaku Perampasan Motor ini Menangis Minta Maaf

Baca juga


Tertangkap Massa, Pelaku Perampasan Motor ini Menangis Minta Maaf

Tertangkap Massa, Pelaku Perampasan Motor ini Menangis Minta Maaf


BERITA NASIONAL -  Berdalih binggung uang jelang lebaran, seorang pria Situbondo nekat melakukan perampasan sepeda motor milik Anang Prasetyo (29), warga desa Wringinanom , Panarukan.

Sayang, baru saj membawa kabur motor rampasannya, ulah pelaku berhasil dicegat warga di persimpangan jalan dekat trafic light Desa Wringinanom,panurukan, Tak ayal, seketika pelaku 19 tahun asal kecamatan jangkar ini langsung jadi sasaran kemarahan warga. Beruntung sebelum kondisinya lebih parah, aparat kepolisian  segera datang. Pelaku yang ternyata sedang mabuk itu langsung diamankan ke Mapolres Situbondo. Dari tangan pelaku polisi mengamankan sebilah pisau, dan sepeda motor Suzuki Bravo DK 2184 DT hasil perampasan.

Ironisnya, setibanya di kantor polisi pelaku langsung histeris. Dia menangis dan menjerit-jjerit  sambil sesekali mengucapkan permintaan maaf. Pelaku yang mengaku  beranak satu itu melakukan aksinya lantaran bigung uang untuk krebutuhan lebaran . Namun polisi tetap tidak mengubrisnya.

''Sekarang pelaku masih di periksa. Dia melakukan perampasan bersama seorang rekannya  tapi rekannya berhasil lolos, dan sampai sekarang masih dalam pengejaran,''kata Kasubbag Hummas Polres Situbondo Iptu H nanang Priyambodo, Sabtu (17/6/2017).

Keterangan Detikcom menyebutkan, aksi penodongan disertai perampasan yang dilakukan pelaku ini terjadipada Sabtu dini hari tadi.  Saat itu, korban bermaksud pulang usai ngopi di sebuah warung di kota Situbondo. Dia sendirian mengendarai sepeda motor Suzuki Bravo nopol DK 2184 DT. Setibanya di jaln PB Soedirman Karangasem Soitubondo, dua pelaku mengendarai sepeda motor muncul  dari belakang langsung memepet korban.

Tahu kendaraan nya dipepet, korban pun berhenti, saat itulah , Jakfar Mustafa tyurun dan langsung menodongkan pisaunya . Sadar nyawanya terancam, korban memilih  kabur untuk meminta bantuan temannya yang bekerja di sebuah minimarket tak jauh daru lokasi kejadian, Namun korban bernama Mahfud ini konon tidak bisa berbuat banyak karena langsung di todong pisau.

Saat itulah, pelaku lantas membawa kabur sepeda motor ke arah barat. Melihat itu, Mahfud langsung mengambil sepeda motornya dan berusaha mengejar pelaku. Upaya ini tidak sia-sia, karena pelaku akhirnya berhasil di cegat di persimpangan jalan trafic light Desa Wringinanom, kecamatan panurukan. Sementara rekan pelaku berhasil lolos.

''Tim penyidik masih berusaha mengembangkan kasus kejahatan yang dilakukan pelaku ini. Dia akan di jerat dengan pasal penodongan dan perampasan ,'' papar Nanang.


Demikianlah Artikel Tertangkap Massa, Pelaku Perampasan Motor ini Menangis Minta Maaf

Sekianlah artikel Tertangkap Massa, Pelaku Perampasan Motor ini Menangis Minta Maaf kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tertangkap Massa, Pelaku Perampasan Motor ini Menangis Minta Maaf dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/06/tertangkap-massa-pelaku-perampasan.html

Subscribe to receive free email updates: