Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kompak Tanam Padi

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kompak Tanam Padi - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kompak Tanam Padi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kompak Tanam Padi
link : Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kompak Tanam Padi

Baca juga


Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kompak Tanam Padi

Masyarakat bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM :Menciptakan hubungan di tengah-tengah masyarakat, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Jemaja,  Anambas dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer ( Koramil) Letung, Anmbas ikut melakukan penanaman padi lokal bersama masyarakat Desa Bukit Padi Kecamatan Jemaja. Minggu (6/1/2019).

Selain tercipta hubungan yang baik dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengikuti kegiatan penanaman padi dalam rangka membudidayakan padi lokal ini,  bertujuan untuk meningkatkan hasil panen petani setempat.
Penanaman Padi


Hal lain terpenting lainnya bagi Bhabinkamtibmas dan Babinsa di kegiatan adalah, masyarakat sebagai mitra TNI -Polri bisa timbul rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar, khususnya terhadap situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas).

Lionardo


Demikianlah Artikel Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kompak Tanam Padi

Sekianlah artikel Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kompak Tanam Padi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kompak Tanam Padi dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2019/01/bhabinkamtibmas-dan-babinsa-kompak.html

Subscribe to receive free email updates: