Miliki Potensi Cukup Besar, Muhammad Rudi Ingin Kabupaten Lingga Lebih Maju

Miliki Potensi Cukup Besar, Muhammad Rudi Ingin Kabupaten Lingga Lebih Maju - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Miliki Potensi Cukup Besar, Muhammad Rudi Ingin Kabupaten Lingga Lebih Maju, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Miliki Potensi Cukup Besar, Muhammad Rudi Ingin Kabupaten Lingga Lebih Maju
link : Miliki Potensi Cukup Besar, Muhammad Rudi Ingin Kabupaten Lingga Lebih Maju

Baca juga


Miliki Potensi Cukup Besar, Muhammad Rudi Ingin Kabupaten Lingga Lebih Maju

HM. Rudi bersama Masyarakat Lingga-
LINGGA I KEJTOLRANEWS.COM : H. Muhammad Rudi berkesempatan untuk mengunjungi Masjid Al-Mubarak Desa Panggak Darat Daik, Kabupaten Lingga, Senin (16/9/2024).


Hadir bersama Aunur Rafiq, kedatangan Rudi sebagai Ketua Dewan Masjid (DMI) Provinsi Kepulauan Riau pun mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Lingga.


"Saya hadir untuk memenuhi undangan dari pengurus DMI. Mudah-mudahan kedatangan ini semakin mempererat tali silaturahmi saya dengan saudara-saudara di Lingga," ujar Rudi dalam pidato singkatnya.


Pada kesempatan tersebut, Muhammad Rudi menginginkan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Lingga bisa lebih maju ke depannya.


Orang nomor satu di Kota Batam itu menilai, Lingga merupakan daerah dengan potensi yang cukup besar untuk berkembang lebih pesat dari hari ini.


"Lingga sangat berpotensi sebagai salah satu kawasan wisata religi unggulan di Provinsi Kepri. Apabila ini bisa dikelola dengan baik dan maksimal, insyaallah ekonomi pun akan meningkat," tambah Rudi.


Apabila mendapat amanah menjadi Gubernur Kepri, lanjut Rudi, dirinya dan Aunur Rafiq pun berkomitmen untuk memaksimalkan potensi di tiap kabupaten/kota.


Dengan beberapa prioritas pembangunan yang berpusat pada pengembangan dan peningkatan infrastruktur dasar.


"Semoga pertemuan ini memberikan manfaat dan mendatangkan kebaikan bagi kemajuan Kepri," pungkasnya.


Di akhir kesempatan, Muhammad Rudi juga memberikan bantuan pembangunan untuk dua masjid masing-masing sebesar Rp 10 juta.


Tidak hanya Rudi, Aunur Rafiq pun memberikan sumbangan senilai Rp 5 juta untuk tiap masjid. (*)



Red/rilis 



Demikianlah Artikel Miliki Potensi Cukup Besar, Muhammad Rudi Ingin Kabupaten Lingga Lebih Maju

Sekianlah artikel Miliki Potensi Cukup Besar, Muhammad Rudi Ingin Kabupaten Lingga Lebih Maju kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Miliki Potensi Cukup Besar, Muhammad Rudi Ingin Kabupaten Lingga Lebih Maju dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2024/09/miliki-potensi-cukup-besar-muhammad.html

Subscribe to receive free email updates: