Peringati Maulid Nabi, DKM Al-Insan Tanjungsukur Kota Banjar, Gelar Shalawatan dan Pengajian 

Peringati Maulid Nabi, DKM Al-Insan Tanjungsukur Kota Banjar, Gelar Shalawatan dan Pengajian  - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Peringati Maulid Nabi, DKM Al-Insan Tanjungsukur Kota Banjar, Gelar Shalawatan dan Pengajian , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Peringati Maulid Nabi, DKM Al-Insan Tanjungsukur Kota Banjar, Gelar Shalawatan dan Pengajian 
link : Peringati Maulid Nabi, DKM Al-Insan Tanjungsukur Kota Banjar, Gelar Shalawatan dan Pengajian 

Baca juga


Peringati Maulid Nabi, DKM Al-Insan Tanjungsukur Kota Banjar, Gelar Shalawatan dan Pengajian 

Anak-anak Al-Insan-
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) AL-INSAN Lingkungan Tanjungsukur RT 04 RW 15 Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar menggelar kegiatan shalawatan dan pengajian hapalan surat -surat pendek dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabi'ul Awal 1446 H. Minggu malam (15/9/2024).


Endin Syawalludin S.Pt, Ketua Panitia Kegiatan menyampaikan bahwa acara tersebut diharapkan jadi sarana diturunkannya hidayah dan taufik dari Allah SWT.


"Bulan Rabi'ul Awal adalah bulan di mana Allah SWT telah mentakdirkan terlahirnya manusia yang agung melalui rahim ibunda Siti Aminah, yakni Muhammad, tanggal 12 bulan Rabi'ul Awal, sehingga bulan ini populer dengan sebutan "Bulan Maulud" karena di bulan ini ada momen dilahirkannya Nabi Muhammad SAW," terang Endin.

Sambutan Ketua Panitia Endn Syawalludin


Selanjutnya, Endin menyebut Peringatan Maulid Nabi ini merupakan bentuk ikhtiar untuk menyambung tali kasih dengan nabi Muhammad Saw.


" Nabi Muhammad Saw menyayangi dan mencintai umatnya melebihi darah dagingnya sendiri. Melalui acara ini. Saya, bersama rekan-rekan panitia memohon maaf apabila dalam pelaksanaan kegiatan ini masih terdapat banyak kekurangan," imbuhnya.


Lanjutnya, kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW,  selain dengan niat tulus dan ikhlas serta mengharap ridho Allah SWT, juga dapat meningkatkan tali persaudaraan dan memperkuat tali silaturahmi antar warga.


" Alhamdulillah acara ini berjalan lancar dan mustaminya pun lumayan banyak serta menyimak tausiah yang disampaikan Mubaligh. Semoga saja tahun depan bisa lebih meningkat lagi dan warganya lebih kompak lagi dalam memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad SAW," harapnya.


Mustami yang hadir merupakan warga lingkungan Tanjungsukur RT04 RW15 dan tamu undangan lainnya. (ASEP)



Demikianlah Artikel Peringati Maulid Nabi, DKM Al-Insan Tanjungsukur Kota Banjar, Gelar Shalawatan dan Pengajian 

Sekianlah artikel Peringati Maulid Nabi, DKM Al-Insan Tanjungsukur Kota Banjar, Gelar Shalawatan dan Pengajian  kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Peringati Maulid Nabi, DKM Al-Insan Tanjungsukur Kota Banjar, Gelar Shalawatan dan Pengajian  dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2024/09/peringati-maulid-nabi-dkm-al-insan.html

Subscribe to receive free email updates: