Terkait Siskeudes Link, BRK Syariah Cab. Anambas Teken MoU dengan Dinas PMD

Terkait Siskeudes Link, BRK Syariah Cab. Anambas Teken MoU dengan Dinas PMD - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terkait Siskeudes Link, BRK Syariah Cab. Anambas Teken MoU dengan Dinas PMD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terkait Siskeudes Link, BRK Syariah Cab. Anambas Teken MoU dengan Dinas PMD
link : Terkait Siskeudes Link, BRK Syariah Cab. Anambas Teken MoU dengan Dinas PMD

Baca juga


Terkait Siskeudes Link, BRK Syariah Cab. Anambas Teken MoU dengan Dinas PMD

Bupati Abdul Haris (paling kanan) bersama Dinas PMd 
dan Kepala Cabang BRK Syariah Anambas-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Bank Riau Kepri (BRK) Syariah Cabang Anambas Tarempa mengadakan penandatanganan MoU dengan Dinas PMD Kabupaten Kepulauan Anambas(KKA), terkait implementasi Aplikasi Siskeudes Link, Bertempat di ruangan Prop M Zen lantai 3 Kantor Bupati Kepulauan Anambas Pasir Peti Jumat (13/09/2024).


Branch Manager BRK Syariah Anambas Tarempa, Idham Khalid, mengatakan untuk interkoneksi Siskeudes Link dengan sistem Bank, BRK Syariah  telah berkoordinasi dengan Kemendagri dan telah mendapatkan izin interkoneksi Siskeudes Link dengan CMS BRK Syariah dari Kemendagri.


“Melalui Dirjen Bina Pemerintah Desa sebagai Bank Persepsi Layanan Siskeudes Link untuk wilayah Provinsi Riau dan Provinsi Kepri, kami sudah mendapatkan izin interkoneksi dengan CMS BRK Syariah. Kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini antara BRK Syariah dengan Pemda Kabupaten Kepulauan Anambas dan Kami berharap kerja sama ini dapat ditingkatkan di masa mendatang,” kata Idham.


Idham Khalid juga menyampaikan bahwa Siskeudes Link merupakan aplikasi berbasis web yang dikembangkan oleh Kemendagri untuk membantu dan mendorong pengelolaan keuangan Desa yang lebih efektif, efisiensi, transparan dan akuntabel.


“Dasar implementasi Aplikasi SISKEUDES Link ini SE Kemendagri No. 100.3.3/2890/BPD tanggal 05 Juli 2023 tentang implementasi transaksi non tunai pada pemerintah Desa, SE nomor: 100.3.3.3/1629/ SJ tanggal 02 April 2024 tentang mekanisme pelaksanaan transaksi  non tunai. melalui Implementasi SISKEUDES Link pada Kab/Kota yang memiliki Desa,” bebernya.


Lanjutnya, guna mempercepat Integrasi Layanan Siskeudes Link, BRK Syariah berkomitemen untuk membantu dan mensupport percepatan proses integrasi desa terhadap implementasi dan penggunaan Layanan Siskeudes Link.


“BRK Syariah berkomitmen  memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan seluruh stekholder , Pemda Kabupaten Kepulauan Anambas,” tutupnya.


Yuni S



Demikianlah Artikel Terkait Siskeudes Link, BRK Syariah Cab. Anambas Teken MoU dengan Dinas PMD

Sekianlah artikel Terkait Siskeudes Link, BRK Syariah Cab. Anambas Teken MoU dengan Dinas PMD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terkait Siskeudes Link, BRK Syariah Cab. Anambas Teken MoU dengan Dinas PMD dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2024/09/terkait-siskeudes-link-brk-syariah-cab.html

Subscribe to receive free email updates: