KPU Kota Banjar Laksanakan Goes to Campus di Institut Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo

KPU Kota Banjar Laksanakan Goes to Campus di Institut Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KPU Kota Banjar Laksanakan Goes to Campus di Institut Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KPU Kota Banjar Laksanakan Goes to Campus di Institut Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo
link : KPU Kota Banjar Laksanakan Goes to Campus di Institut Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo

Baca juga


KPU Kota Banjar Laksanakan Goes to Campus di Institut Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo

KPU Banjar dan Para Mahasiswa -
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar melaksanakan Goes to Campus  di Institut Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo, Kota Banjar, Jawa Barat, Jum'at (13/9/2024).


Kadiv Hukum dan Pengawasan. KPU Banjar, Irfan mengatakan bahwa KPU Goes to Campus itu merupakan upaya KPU untuk memberikan pemahaman - pemahaman terhadap pemilih pemula.


" Sosialisasi ini adalah untuk meningkatkan partisipasi pemilih, terutama pemilih pemula. Sosialisasi ini difokuskan untuk pemilih pemula bagaimana mereka ini bisa menjadi egen KPU Kota Banjar dalam menyampaikan informasi terhadap Publik, bahwa pemilihan Kepala Daerah itu dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024." Ujarnya.


Menurut Irfan, partisipasi itu bukan hanya datang ke TPS saja, tapi juga mengikuti prosesnya.

Irfan berharap Pilkada di Kota Banjar nanti akan tercipta pemilihan yang demokratis, bukan hanya tingkat partisipasi saja, namun ia juga adanya  kesadaran dari masyarakat, ketika ada pelanggaran mereka berani melaporkan.

" KPU Goes to Campus sudah dilaksanakan di beberapa campus di Kota Banjar, diantaranya STIT, STISIP, STIKES dan Miftahul Huda AL-AZHAR. " Tambahnya.


Irfan berharap agar mahasiswa dapat menyebarkan informasi yang mereka dapatkan kepada masyarakat.

Miftahudin, staf Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Institut Miftahul Huda Al-Azhar mengapresiasi kegiatan tersebut.


Kegiatan goes to campus itu menurut Miftahudin sangat penting, karena memberikan pengetahuan tentang Pemilu dan tahapan-tahapannya kepada para mahasiswa. 

"Materi yang disampaikan kepada  mahasiswa ini tentunya sangat bermanfaat. Saya berharap materi yang disampaikan dapat diteruskan kepada masyarakat, sehingga Partisipasi pada Pilkada 2024 dapat meningkat," ucap Miftahudin.


Kemudian, Miftahudin mengatakan, bahwa pemilih pemula penting untuk memahami visi-misi para calon pemimpinnya, sehingga mereka dapat membuat pilihannya rasional berdasarkan hati nurani.

"Mereka harus menjadi pemilih cerdas berdasarkan visi-misi para calon. Sehingga dengan pilihan yang rasional dan logis akan melahirkan pemimpin yang amanah serta mampu membawa Kota Banjar kearah yang lebih baik,"katanya.


 (ASEP)


Demikianlah Artikel KPU Kota Banjar Laksanakan Goes to Campus di Institut Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo

Sekianlah artikel KPU Kota Banjar Laksanakan Goes to Campus di Institut Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KPU Kota Banjar Laksanakan Goes to Campus di Institut Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2024/09/kpu-kota-banjar-laksanakan-goes-to.html

Subscribe to receive free email updates: