Tim Pemenangan Bambang Hidayah dan Danial Muhklis ( Badami) Dikukuhkan

Tim Pemenangan Bambang Hidayah dan Danial Muhklis ( Badami) Dikukuhkan - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tim Pemenangan Bambang Hidayah dan Danial Muhklis ( Badami) Dikukuhkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tim Pemenangan Bambang Hidayah dan Danial Muhklis ( Badami) Dikukuhkan
link : Tim Pemenangan Bambang Hidayah dan Danial Muhklis ( Badami) Dikukuhkan

Baca juga


Tim Pemenangan Bambang Hidayah dan Danial Muhklis ( Badami) Dikukuhkan

Pasangan Badami dan Tim Pemenangan 
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Tim Pemenangan BADAMI (Bambang Danial Muhklis) Pasangan Bakal Calon Wali Kota H. Bambang Hidayah dan Bacalon Wakil Wali Kota Banjar Dani Danial Muhklis resmi dikukuhkan dalam sebuah acara yang digelar di salah satu aula rumah makan di Panatasan, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat. Minggu (15/9/2024) sore.


Pasangan Bakal Calon H. Bambang Hidayah dan Bakal Calon Dani Danial Muhklis  yang diusung oleh enam partai politik tersebut siap maju dalam Pilwalkot Banjar 2024-2029.


Acara pengukuhan tersebut dihadiri oleh pimpinan dari enam partai koalisi, yaitu Gerindra, Hanura, PAN, Demokrat, PKS, dan Nasdem, para kader dan para Kasepuhan Banjar.


Dalam sambutannya, H. Bambang Hidayah menyampaikan optimisme dan keyakinannya bahwa tim pemenangan yang telah dibentuk akan bekerja keras untuk memenangkan Pasangan BADAMI di Pilwalkot Banjar tahun 2024. 


"Saya percaya bahwa dengan kesolidan serta kerja keras dari semua elemen yang mendukung, kita bisa mencapai tujuan bersama untuk menjadikan Kota Banjar lebih maju dan inklusif," ujarnya.


Penyematan tanda pengukuhan kepada Ketua Tim Pemenangan BADAMI, Supriadi dan Sutarno, dilakukan langsung oleh H. Bambang Hidayah. Supriadi sebagai Ketua 1 dan Sutarno sebagai Ketua 2, masing-masing mengemban tugas penting untuk mengorganisir strategi kemenangan dan koordinasi antar simpatisan.


Ketua 1 Tim Pemenangan, Supriadi, dalam keterangannya menegaskan bahwa tim akan bekerja maksimal di setiap lini. 


"Kami siap bergerak di lapangan, bersinergi dengan semua partai koalisi dan masyarakat luas demi memenangkan Bambang-Dani sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banjar pada Pilwalkot 2024," kata Supriadi dengan penuh semangat.


Hal yang sama dikatakan Ketua 2, Sutarno. Ia menambahkan bahwa pengukuhan itu menjadi langkah awal yang penting. 


"Pengukuhan ini bukan sekadar seremonial, tapi tanda dimulainya perjuangan kami untuk memastikan Kota Banjar memiliki pemimpin yang bisa membawa perubahan positif," ungkap Sutarno.


Dengan dukungan penuh dari enam partai politik besar serta antusiasme masyarakat yang tinggi, pasangan Bambang-Dani optimis bahwa mereka akan mampu meraih kemenangan dalam Pilkada Banjar 2024, dan membawa Kota Banjar menuju masa depan yang lebih baik dan inklusif.


 (ASEP)



Demikianlah Artikel Tim Pemenangan Bambang Hidayah dan Danial Muhklis ( Badami) Dikukuhkan

Sekianlah artikel Tim Pemenangan Bambang Hidayah dan Danial Muhklis ( Badami) Dikukuhkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tim Pemenangan Bambang Hidayah dan Danial Muhklis ( Badami) Dikukuhkan dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2024/09/tim-pemenangan-bambang-hidayah-dan.html

Subscribe to receive free email updates: