Nana Suryana Apresiasi Pertandingan Voli Dumpyuk

Nana Suryana Apresiasi Pertandingan Voli Dumpyuk - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nana Suryana Apresiasi Pertandingan Voli Dumpyuk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nana Suryana Apresiasi Pertandingan Voli Dumpyuk
link : Nana Suryana Apresiasi Pertandingan Voli Dumpyuk

Baca juga


Nana Suryana Apresiasi Pertandingan Voli Dumpyuk

Nana Suryana (Kemeja Hitam pakai topi) Saat
menghadiri Pertandingan-
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Dalam memperat hubungan tali silaturahim Paguyuban Voli Putri kota Banjar menggelar pertandingan voli dumpyuk antara Desa Mekarharja dan Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar. Sabtu (14/9/2024). 


Pertandingan di lapangan Voli RT 12 RW 06 Dusun Cibentang Desa mekarharja ini,  digelar dalam satu hari, dan  bertujuan untuk memperat tali silaturahmi sekaligus sebagai ajang hiburan bagi ibu-ibu di dua desa yang berada di wilayah kecamatan Purwaharja.


Dalam kesempatan itu, Bakal Calon Wali Kota Banjar, Nana Suryana yang hadir memenuhi undangan mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh paguyuban Voli yang di inisiasi oleh kaum ibu-ibu tersebut.


"Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Ibu-Ibu, meskipun sifatnya bukan prestasi, tapi disini ada makna yang dimunculkan, yakni mempererat tali silaturahmi, " ujar Nana Suryana 


Di tengah tengah menjelang perhelatan Pilkada yang akan segera berlangsung biasanya ibu- ibu akan ikut terbawa panasnya suasana politik mejelang Pilkada.


"Menjelang Pilkada biasanya tensinya memanas, akan tetapi melalui olahraga bersama ini, semua terjalin dengan baik dan tali silaturahmi terjalin dengan baik," tegasnya.


Sementara ketua panitia pertandingan Yuyun menyebut, bahwa pertandingan Voli itu merupakan pertandingan berseri Teh Jus Cup, yang pertandingannya diadakan setiap sebulan sekali.


"Ini merupakan pertandingan Voli Teh Jus Cup series dan ini seri yang ke-5 khusus putri yang diikuti dari dua Desa yaitu Mekarharja dan Raharja,"ucap Yuyun.


Yuyun berharap, dengan kegiatan olahraga voli di dua desa ini dapat lebih meningkatkan silaturahmi sekaligus bisa memberikan kebahagian bagi ibu ibu.


"Saya ucapakan terima kasih kepada bapa Nana Suryana yang selalu mendukung setiap kegiatan kami, termasuk pertandingan kali ini, dan kami berharap ke depannya agar olah raga Voli ini akan lebih dikenal masyarakat," pungkas Yuyun. 


(ASEP)



Demikianlah Artikel Nana Suryana Apresiasi Pertandingan Voli Dumpyuk

Sekianlah artikel Nana Suryana Apresiasi Pertandingan Voli Dumpyuk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nana Suryana Apresiasi Pertandingan Voli Dumpyuk dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2024/09/nana-suryana-apresiasi-pertandingan.html

Subscribe to receive free email updates: