Sejumlah Warga DKI tak Tahu Tamasya Al-Maidah

Sejumlah Warga DKI tak Tahu Tamasya Al-Maidah - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sejumlah Warga DKI tak Tahu Tamasya Al-Maidah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sejumlah Warga DKI tak Tahu Tamasya Al-Maidah
link : Sejumlah Warga DKI tak Tahu Tamasya Al-Maidah

Baca juga


Sejumlah Warga DKI tak Tahu Tamasya Al-Maidah

Sejumlah Warga DKI tak Tahu Tamasya Al-Maidah

Berita Nasional - Reaksi warga beragam saat ditanya soal gerakan Tamasya Al-Maidah. Beberapa warga bahkan tak tahu bakal ada gerakan itu.

Alamsyah, contohnya. Pengemudi Go-Jek berusia 39 tahun itu hanya tahu kalau Al-Maidah ayat 51 kini sedang menjadi objek masalah yang dihadapi calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di persidangan.

"Tamasya Al-Maidah? Saya enggak tahu. Kalau Al-Maidah kan sering masuk TV. Masalahnya pak Ahok," kata Alamsyah, kepada Metrotvnews.com, Jumat 24 Maret 2017.

Tamasya Al-Maidah merupakan ajakan kepada umat Islam di luar Jakarta untuk mengawal pilkada DKI. Umat muslim diharapkan datang pada saat pencoblosan, 19 April.

Baca JugaIni Cerita Djarot tentang Blusukan "Online" dan Upaya Dekati Anak Muda

Mendapat penjelasan itu, Alamsyah mengaku, tak sepakat. Dia mengatakan sudah ada pihak berwajib yang mengawal jalannya pilkada. "Kan sudah ada polisi. Itu juga sudah cukup. Ya, saya pikir enggak usah lah ya. Mau main jago-jagoan?" terang Alamsyah.

Gunadi, 55, yang berprofesi sebagai pedagang di kawasan Koja, Jakarta Utara, pun tak mengetahui soal Tamasya Al-Maidah. Namun, Gunadi enggan menjustifikasi orang yang ikut atau pun yang menginisiasi kegiatan tersebut.

"Ya, biarin aja mereka mau ngapain juga. Saya sih enggak mau ambil pusing ya. Haknya mereka mau datang atau enggak (mengawal pilkada)," kata Gunadi.

Gunadi yang ber-KTP DKI ini hanya berharap pemilihan 19 April nanti berjalan lancar. Dia berpesan agar pilihan tidak diumbar-umbar.

"Ya, enggak usah ribut-ribut lah. Ngapain. Enggak pantes ya. Lebih baik milih saja sudah," ujar Gunadi.


Demikianlah Artikel Sejumlah Warga DKI tak Tahu Tamasya Al-Maidah

Sekianlah artikel Sejumlah Warga DKI tak Tahu Tamasya Al-Maidah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sejumlah Warga DKI tak Tahu Tamasya Al-Maidah dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/03/sejumlah-warga-dki-tak-tahu-tamasya-al.html

Subscribe to receive free email updates: