Transjakarta Serahkan Rekaman CCTV untuk Penyelidikan Ledakan Bom di Kampung Melayu

Transjakarta Serahkan Rekaman CCTV untuk Penyelidikan Ledakan Bom di Kampung Melayu - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Transjakarta Serahkan Rekaman CCTV untuk Penyelidikan Ledakan Bom di Kampung Melayu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Transjakarta Serahkan Rekaman CCTV untuk Penyelidikan Ledakan Bom di Kampung Melayu
link : Transjakarta Serahkan Rekaman CCTV untuk Penyelidikan Ledakan Bom di Kampung Melayu

Baca juga


Transjakarta Serahkan Rekaman CCTV untuk Penyelidikan Ledakan Bom di Kampung Melayu



BERITA NASIONAL - Direktur utama PT Trans Jakarta  Budi Kaliwono menjelaskan, halte trans Jakarta Kampung  Melayu, Jakarta Timur, sementara ditutup karena beberapa bagiannya rusak akibat ledakan bom kampung Melayu pada Rabu (24/5/2017) malam.

Pihaknya belum memastikan sampai kapan penutupan halte akan dilakukan. Sementara halte kampung Melayu stop beroperasi. Pelayanan akan kembali normal menunggu dari kepolisian, kata Budi melalui keterangan tertulis pada Rabu malam.

Selain itu, Budi memastikan pihaknya akan membantu penyelidikan peristiwa ini dengan CCTV yang terpasang  di halte Kampung Melayu. Lokasi halte ini berdekatan dengan tempat ledakan terjadi. Sampai malam ini,  Polisi mensterilkan lokasi ledakan. Pihak terkait juga masih mengamankan lokasi sembari membantu korban terdampak ledakan bom.


Demikianlah Artikel Transjakarta Serahkan Rekaman CCTV untuk Penyelidikan Ledakan Bom di Kampung Melayu

Sekianlah artikel Transjakarta Serahkan Rekaman CCTV untuk Penyelidikan Ledakan Bom di Kampung Melayu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Transjakarta Serahkan Rekaman CCTV untuk Penyelidikan Ledakan Bom di Kampung Melayu dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/transjakarta-serahkan-rekaman-cctv.html

Subscribe to receive free email updates: