2 Napi Asing yang Kabur dari Lapas Kerobokan Tertangkap di Timor Leste

2 Napi Asing yang Kabur dari Lapas Kerobokan Tertangkap di Timor Leste - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Napi Asing yang Kabur dari Lapas Kerobokan Tertangkap di Timor Leste, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Napi Asing yang Kabur dari Lapas Kerobokan Tertangkap di Timor Leste
link : 2 Napi Asing yang Kabur dari Lapas Kerobokan Tertangkap di Timor Leste

Baca juga


2 Napi Asing yang Kabur dari Lapas Kerobokan Tertangkap di Timor Leste



BERITA NASIONAL -  Dua hari empat narapidana yang kabur dari lapas kelas IIA, Kerobokan , Bali akhirnya tertangkap. Adapun napi yang tertangkap adalah Dimitar Nikolev Illiev warga negara Bulgaria dan Sayed Mohammed Said, warga negara India.

Keduanya di tangkap di kota Dili, Timor Leste seusai pelarian selam 4 hari''. Benar dua orang sudah di tangkap di Dilli,''ujar Wakil Direktorat Kriminal Umum Polda Bali, AKBP Rudi Setiawan , saat di hubungi  Kamis (23/6/2017).

Namun Rudi belum bisa menyampaikan detail proses penangkapan kedua warga asing tersebut. Sebeb masih dalam proses penjemputan  dan akan di dalamisetibanya di Bali. Rudi mengatakan, penangkapan terhadap Demitar dan Sayed berkat kerja sama jajaran interpol. Saat empat napi warga asing kabur dari Lapas Kerobokan, Polda Bali langsung menyebarkan foto dan identitas keempatnya masuk termasuk kepada interpol.

''Kita kerja sama dengan seluruh Interpol,''ujar Rudi.

Untuk diketahui, empat narapidana asing kabur dari Lapas Kerobokan, Denpasar, pada Senin (19/6/2017)pagi. Mereka berhasil kabur dengan cara mengali terowongan berukuran 50x75 cm dengan panjang kurang lebih 15 meter.

Adapun identitas keempat narapidana tersebut adalah Shaun Edward Davidson(33), Pria warga Negara Australia. Lalu Demitar Nikolev Iliiev alias Kermi Bin Alm Nikola Ilev, pria berkebangsaan Bulgaria.

Kemudian Sayed Mohamadsaid (31), Warga negara India serta Tee Kok King Bin Tee Kim Sai (50), warga negara Malaysia. dengan tertangkapnya Dimitar dan Sayed, kini polisi terus memburu dua napi lain.


Demikianlah Artikel 2 Napi Asing yang Kabur dari Lapas Kerobokan Tertangkap di Timor Leste

Sekianlah artikel 2 Napi Asing yang Kabur dari Lapas Kerobokan Tertangkap di Timor Leste kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2 Napi Asing yang Kabur dari Lapas Kerobokan Tertangkap di Timor Leste dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/06/2-napi-asing-yang-kabur-dari-lapas.html

Subscribe to receive free email updates: