Di Mesir, Ketahuan "Nyontek" di Ujian Nasional Diancam Bui 2 Tahun

Di Mesir, Ketahuan "Nyontek" di Ujian Nasional Diancam Bui 2 Tahun - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Di Mesir, Ketahuan "Nyontek" di Ujian Nasional Diancam Bui 2 Tahun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Di Mesir, Ketahuan "Nyontek" di Ujian Nasional Diancam Bui 2 Tahun
link : Di Mesir, Ketahuan "Nyontek" di Ujian Nasional Diancam Bui 2 Tahun

Baca juga


Di Mesir, Ketahuan "Nyontek" di Ujian Nasional Diancam Bui 2 Tahun




BERITA NASIONAL - Pemerintah Mesir awal pekan ini mengumumkan undang-undangbaru yang memberi hukuman berat bagi mereka yang menyontek dalam ujian negara. Undang-undang baru, yang sudah diratifikasi Presiden Abdel Fattah Al sisi pekan lalu itu, di tujukan untuk memerangi kebiasaan mencontek.

Undang-undang ini juga di harapkan bisa mengendalikan semua proses ujian negara di seluruh sekolah di Mesir. Berdasarkan undang-undang baru ini, siapa saja yang ketahuan mencontek atau membocorkan jawaban ujian akan dijatuhi hukuman penjara dua tahun.

Selain itu, mereka juga akan dijatuhi hukuman denda maksimal 200.000 pound  Mesir atau Rp 147 juta.''Sementara para pelajar yang mencoba mencontek atau melakukan pelanggaran lain akan di larang mengikuti semua jenis ujian,''ujar Reda Hegazy, kepala dinas pendidikan publik Mesir.

Dalam aturan lama, para pelajar yang ketahuan mencontek hanya akan dilarang mengikuti ujian di mata pelajaran tertentu saja.  Tahun lalu, jawaban dari sejumlah mata pelajaran dalam ujian nasional Mesir di bocorkan secara on line.

Alhasil, pemerintah harus menunda pelaksanaan ujian nasional dan mengelar investigasi setelah muncul kecurigaan kebocoran berasal dari kementerian pendidikan. Saat itu, pengelola grup Facebook yang membocorkan jawaban ujian di tangkap dan diajukan ke pengadilan.


Demikianlah Artikel Di Mesir, Ketahuan "Nyontek" di Ujian Nasional Diancam Bui 2 Tahun

Sekianlah artikel Di Mesir, Ketahuan "Nyontek" di Ujian Nasional Diancam Bui 2 Tahun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Di Mesir, Ketahuan "Nyontek" di Ujian Nasional Diancam Bui 2 Tahun dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/06/di-mesir-ketahuan-nyontek-di-ujian.html

Subscribe to receive free email updates: